Jenis Terong Ini Akan Memotong Tepi Manis ke Hidangan Anda

Pelajari lebih lanjut tentang nightshade, apa yang harus dicari saat membelinya, dan cara memasaknya dengan tips bermanfaat ini.

Jenis Terong Ini Akan Memotong Tepi Manis ke Hidangan Anda
Jenis Terong Ini Akan Memotong Tepi Manis ke Hidangan Anda
Sama seperti sepupu tomat mereka, terong menjadi pusat perdebatan yang sangat penting: Apakah mereka berbuah, atau mereka sayuran? Meskipun mereka sering keliru sebagai yang terakhir, terong sebenarnya adalah buah dan bagian dari keluarga nightshade, yang meliputi tomat dan kentang. Namun, itu tidak berarti Anda tidak dapat memperlakukannya seperti sayuran — mereka dapat dibuat menjadi pasta atau dicampur dengan pasta — dan keserbagunaannya menjadikannya bahan yang sempurna.

Yang ungu besar yang Anda kenal bukan satu-satunya jenis di luar sana — temui terong Cina.

Apa itu terong Cina?


Terong Cina panjang dan tipis dengan kulit lavender yang cerah dan daging putih dan bisa tampak bengkok atau lurus. Rasanya agak manis dan tahan saat dimasak.

Apa jenis terong lain yang ada?


Ketika Anda melihat kata "terong," itu biasanya merujuk pada varietas besar yang paling sering ditemukan di toko bahan makanan, yang disebut bola. Mereka kekar, memiliki topi hijau kecil, dan cenderung lebih pahit, gemuk dan beraroma.

Ada banyak varietas terong lainnya, yaitu grafiti, India, Jepang, dan Italia. Meskipun masing-masing lezat dengan caranya sendiri, sifat-sifat unik membuat jenis tertentu paling cocok untuk hidangan tertentu. Tetapi sebelum menambahkan resep Anda, pastikan Anda menyingkirkan kuman dan pestisida dengan tips cerdas ini.

Apa perbedaan antara terong dan terong Cina?


Terong Cina memiliki lebih sedikit biji daripada bola dunia, yang mengurangi kepahitannya. Dan mereka memiliki kulit yang tipis. Sementara mereka dapat digantikan satu sama lain, bola dunia mungkin kurang manis, mempengaruhi hasil hidangan akhir.

Bagaimana Anda memilih terong Cina terbaik?


Memilih terong Cina yang tepat adalah seni. Cari yang kencang dan berkilau, dan hindari noda atau bintik-bintik lembut. Ini berarti bahwa mereka akan muda, lembut dan penuh rasa.

Apakah Anda perlu memberi garam pada terong Cina?


Karena mereka memiliki lebih sedikit biji, terong Cina kurang pahit dari bola dunia dan tidak perlu diasinkan. Garam digunakan untuk menghilangkan kepahitan, tetapi varietas ini secara alami manis. Bahkan, jika terong dipetik segar, kemungkinan besar tidak membutuhkan garam, tidak peduli jenisnya.

Apa yang bisa saya buat dengan terong Cina?


Coba resep di bawah ini. Ini membutuhkan semua jenis terong — tetapi rasa manis yang melekat pada terong Tiongkok akan ditekankan oleh jus jeruk dan wijen, membiarkan rempah-rempah bersinar.

Terong Panggang dan Kapur Wijen

Persiapan / Total Waktu: 20 mnt.

Untuk: 6 porsi

Bahan

  • 3 sdm air jeruk nipis
  • 1 sdm minyak wijen
  • 1-1 / 2 sdt kecap rendah natrium
  • 1 siung bawang putih, cincang
  • 1/2 sdt jahe segar parut jahe atau 1/4 sdt
  • 1/2 sdt garam
  • 1/8 sdt merica
  • 1 terong sedang (1-1 / 4 pon) potong memanjang menjadi irisan 1/2 inci
  • 2 sdt madu
  • 1/8 sdt merica merah hancur
  • Bawang hijau iris tipis dan biji wijen

Langkah 1: Dapatkan memanggang


Dalam mangkuk kecil, kocok tujuh bahan pertama sampai rata. Kemudian, sikat 2 sendok makan campuran jus di kedua sisi irisan terong. Panggang, tutup, dengan api sedang 4-6 menit di setiap sisi, atau sampai lunak.

Langkah 2: Tambahkan hiasan


Pindahkan terong ke piring saji. Aduk madu dan merica menjadi campuran jus yang tersisa dan percikkan di atas terong. Taburi dengan bawang hijau dan biji wijen.

Fakta nutrisi

1 porsi: 50 kalori, 2g lemak (0 lemak jenuh), 0 kolesterol, 246mg natrium, karbohidrat 7g (gula 4g, serat 2g), protein 1g.

0 Response to "Jenis Terong Ini Akan Memotong Tepi Manis ke Hidangan Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel