50 Hal yang Tidak Pernah Makan Ahli Gizi — Jadi Anda Tidak Harus Baik

Ingin tahu apa yang dihindari para ahli? Berikut daftar makanan, barang olahan, bahan-bahan, dan bahan kimia yang tidak akan diletakkan oleh para ahli gizi di piring mereka.

50 Hal yang Tidak Pernah Makan Ahli Gizi — Jadi Anda Tidak Harus Baik
50 Hal yang Tidak Pernah Makan Ahli Gizi — Jadi Anda Tidak Harus Baik

1. Pemanis buatan


Kopi es grande dengan susu skim dan dua Splendas, tolong? Pikirkan lagi — dan pegang hal-hal yang manis. “Saya tidak berpikir ada bukti yang cukup untuk membuktikan bahwa sebagian besar pemanis buatan aman untuk konsumen, jadi saya lebih memilih untuk menjauh dari mereka dan menikmati [gula] yang asli sesekali dan penuh perhatian. Plus, ada sejumlah besar penelitian yang menunjukkan bagaimana mengonsumsi minuman diet dapat secara intuitif melawan peningkatan berat badan, yang dapat meningkatkan risiko penyakit kronis seperti diabetes dan penyakit jantung, ”ahli diet dan ahli gizi terdaftar, kata Chelsey Amer.

2. Microwave popcorn


Senang meringkuk di depan The Voice dengan beberapa vino dan sekantong popcorn? Ada terlalu banyak bahan kimia buatan yang digunakan dalam perasa di dalam tas microwave dan saya lebih suka untuk menghindari produk yang diproses secara berlebihan seperti ini sebanyak mungkin, ”jelas Amer. Tetapi jika Anda benar-benar gila dan tidak bisa berhenti, ia menyarankan Anda membuatnya sendiri dengan biji popcorn, kantong kertas cokelat dan minyak zaitun dengan sentuhan garam. Ada juga banyak cara lain yang lebih sehat untuk membumbui popcorn.

3. Daging olahan olahan


Meskipun sangat mudah untuk membuat klub kalkun ketika Anda membeli daging deli dalam jumlah besar pada hari Minggu untuk persiapan makan Anda, mungkin ada beberapa bahan berbahaya yang mengintai di irisan tersebut. “Daging olahan olahan dapat mengandung berbagai macam aditif dari nitrat hingga karaginan yang dapat meningkatkan peradangan dalam tubuh dan bahkan secara ilmiah dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker usus besar,” kata Megan Faletra, MS, ahli gizi ahli gizi terpadu, instruktur yoga bersertifikat. , dan pendiri The Well Essentials . Pilihlah daging deli organik, nitrat, dan antibiotik gratis. ”Anda juga harus menghindari makanan-makanan ini yang dapat membuat Anda menua lebih cepat.

4. Selai kacang yang dikurangi lemaknya


Anda mungkin berpikir tubuh Anda baik-baik saja dengan mendapatkan stoples rendah lemak; Anda akan lebih baik menjadi gemuk. "Sementara selai kacang biasa dan kurang lemak mengandung kira-kira jumlah kalori yang sama, varietas lemak berkurang biasanya mengandung lebih banyak gula tambahan atau pemanis buatan untuk meningkatkan rasanya," kata Faletra. "Lemak yang ditemukan dalam selai kacang itu sehat untuk tubuh kita, jadi tetaplah dengan mentega kacang penuh lemak alami."

5. Margarin


Jika kehidupan tanpa susu bukan untuk Anda — kami merasa ya — tetapi Anda seorang pengamat pinggang, Anda mungkin tergoda untuk meraih margarin yang “lebih sehat”. Berpegang pada pemikiran itu: "Sementara banyak merek margarin mulai menghilangkan lemak trans dari produk mereka, sebagian besar margarin terutama bergantung pada minyak nabati yang sangat diproses (terutama kedelai dan minyak sawit)," kata Faletra. "Memilih rumput yang diberi mentega organik dalam jumlah sedang adalah pilihan yang jauh lebih baik bagi kesehatan kita karena mentega ini mengandung asam lemak omega-3 sehat tingkat tinggi."

6. Sebagian besar makanan beku


Sementara ahli gizi, Ha Nguyen , RD, biasa menyebut makanan beku sebagai anak-anak — hampir setiap hari setelah sekolah menengah — hari ini, dia tidak akan menyentuhnya dengan tiang setinggi 10 kaki. Mengapa? Semua hal yang tidak baik untuk tubuh Anda. ”

7. Pop Tarts


Anda mungkin ingat iklan-iklan ini ketika Anda masih di sekolah menengah atau menengah — dan mungkin bahkan berdebat dengan teman Anda tentang rasa mana yang terbaik — Nguyen merekomendasikan agar mereka keluar dari keranjang belanja Anda lain kali saat Anda berada di toko. “Kamu juga keberatan mengirim anakmu ke sekolah dengan permen untuk sarapan. Jika Anda hanya melihat beberapa bahan pertama, mereka terdiri dari gula halus termasuk sirup jagung, sirup jagung fruktosa tinggi, dekstrosa, dan gula, ”katanya.

8. Keju dalam kaleng


Meskipun bisa dibilang sangat menyenangkan untuk dimainkan ketika Anda berusia 16 tahun, sejauh nilai gizi, tidak ada banyak susu palsu kaleng ini yang bisa Anda tawarkan. "Penyebaran keju sangat diproses dengan sangat sedikit 'keju' di dalamnya," kata ahli diet dan ahli gizi terdaftar Michelle Jaelin , RD. Muncul dengan daftar bahan-bahan dan warna buatan yang tidak saya rasa nyaman untuk dimakan. Ini disebut keju plastik karena suatu alasan! Jika saya ingin makan keju, saya makan yang asli, ”kata.

9. Jus buah butik


Sementara karton itu mungkin mengklaim memberi Anda vitamin dan mineral yang Anda butuhkan, ahli diet dan ahli gizi terdaftar Andy De Santis , RD, mengatakan jus buah — bahkan yang butik — adalah lereng yang licin. “Tren jus mahal yang mengkhawatirkan sedang memprihatinkan. Produk-produk ini umumnya dikemas dalam kalori dan mereka tidak akan membuat Anda merasa kenyang atau memberikan manfaat nutrisi penuh dari makan buah-buahan dan sayuran utuh, ”katanya. “Sebagai referensi, makan apel, jeruk, dan pisang akan memakan waktu 10 menit. Meminumnya dalam jus — mungkin 10 detik? ”Itu banyak kalori dalam waktu kurang dari satu menit.

10. Sosis, hot dog


Bawa diri Anda ke pertandingan bola, tetapi lewati hot dog. Anda mungkin lebih baik dengan brewski dan sekantong kacang. "Tidak hanya hot dog yang tinggi lemak dan relatif rendah protein, yang merupakan kombinasi tepat yang tidak Anda inginkan dalam daging Anda, tetapi mereka umumnya penuh dengan natrium, yang tak seorang pun dari kita membutuhkan lebih banyak," De Santis kata. “Lapisan gula pada kue? Ada semakin banyak bukti yang menghubungkan makan daging olahan dengan peningkatan risiko kanker di saluran pencernaan. ”

11. Keju


Katakan tidak demikian! Sementara segala sesuatu dalam jumlah sedang adalah aturan praktis yang baik untuk hampir semua hal, De Santis memasukkan keju ke dalam daftar nakal karena ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan kalsium. “Keju umumnya tinggi kalori, lemak jenuh, dan natrium, yang semuanya perlu kita kurangi. Anda lebih baik dengan susu rendah lemak, alternatif kedelai atau almond, atau yogurt yang diperkaya vitamin D. Jangan lupa bahwa kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan dan sayuran berdaun gelap juga mengandung kalsium. "

12. Spam


Anda mungkin ingin meneruskan daging yang berasal dari pabrik dan bukannya tukang daging. "Pengawet, natrium, dan ketidakpastian asal daging adalah tiga hal yang membuat saya khawatir," kata ahli gizi dan ahli gizi terdaftar Gabriella Vetere , RDN. "Pilih daging yang bisa dikenali oleh tubuh Anda, bukan yang penuh bahan kimia dan pengawet," Ini adalah makanan yang tidak boleh dipanaskan lagi dalam microwave.

13. Mie ramen


Murid dalam-dalam Anda yang mabuk, mabuk, dan mabuk mungkin saja menangis, tetapi tubuh Anda akan berterima kasih ketika Anda menghindari lubang natrium ini. Ahli fisiologi olahraga dan ahli gizi Rachel Straub, MS , merekomendasikan untuk menghindari barang-barang yang dikemas ini karena penuh dengan garam dan sangat sedikit, jika ada, nilai gizi.

14. Makan siang


Mereka mungkin terlihat seperti angin sepoi-sepoi ketika Anda berada dalam ikatan tanpa waktu untuk mengepak makanan kecil untuk anak Anda, Straub mengatakan untuk mencoba menahan diri. "Karena mereka telah memproses daging yang penuh dengan nitrat, biji-bijian olahan, dan permen, tentu saja, ini bukan pilihan yang sehat," katanya.

15. Yogurt buah campuran


Iklan-iklannya menarik — dan mereka bisa membawa kembali kenangan manis saat ngemil ketika masih kecil — tetapi ketika tiba saatnya untuk mendapatkan nutrisi penting yang harus diberikan yogurt, sebagian besar yogurt buah campuran adalah ide yang buruk. Seperti yang dijelaskan Straub, “Pada dasarnya ini adalah makanan penutup untuk sarapan. Hampir 50 persen kalori dapat berasal dari tambahan gula, jadi itu bukan pilihan yang sehat. Saya lebih suka memiliki yogurt polos dengan sepotong buah asli atau topping sehat ini . ”

16. Donat


Umpan Instagram Anda mungkin menyampaikan pesan berbeda tentang halo adonan bubuk (dan kadang-kadang berwarna pelangi) ini, tetapi selusin yang Anda ambil sebelum pertemuan Senin pagi benar-benar merusak, kata pelatih pribadi, penulis, ahli gizi, dan pelatih kesehatan dan kebugaran. Jamie Logie . "Donat terbuat dari tepung putih olahan (mungkin GMO) yang merupakan glikemik super tinggi." Itu berarti itu menyebabkan lonjakan tiba-tiba gula darah Anda. “Dan mereka digoreng dengan penyumbatan arteri dan kanker yang menyebabkan lemak trans dan tertutup gula. Mereka tidak akan membuat Anda kenyang, membuat Anda lebih lapar dan dipenuhi dengan bahan-bahan terburuk di luar sana. ”

17. Donat


Umpan Instagram Anda mungkin menyampaikan pesan berbeda tentang halo adonan bubuk (dan kadang-kadang berwarna pelangi) ini, tetapi selusin yang Anda ambil sebelum pertemuan Senin pagi benar-benar merusak, kata pelatih pribadi, penulis, ahli gizi, dan pelatih kesehatan dan kebugaran. Jamie Logie . "Donat terbuat dari tepung putih olahan (mungkin GMO) yang merupakan glikemik super tinggi." Itu berarti itu menyebabkan lonjakan tiba-tiba gula darah Anda. “Dan mereka digoreng dengan penyumbatan arteri dan kanker yang menyebabkan lemak trans dan tertutup gula. Mereka tidak akan membuat Anda kenyang, membuat Anda lebih lapar dan dipenuhi dengan bahan-bahan terburuk di luar sana. ”

18. Bioskop popcorn


Seperti selai kacang dan jeli, roti panggang, mentega, makaroni, dan keju, beberapa hal sepertinya saling ditujukan satu sama lain. Meskipun sudah menjadi kebiasaan untuk mengambil sekaleng asin-asin sambil mengecek blockbuster terbaru, Logie menantang Anda untuk melawan. Ukuran besar di bioskop dapat mengandung lebih dari 1000 kalori dan 40 gram lemak — dan itu tanpa topping mentega, kata Logie. Untuk alternatif, pop sendiri di atas kompor dengan sedikit minyak zaitun dan garam, dan menyelinap ke teater. (Kami berjanji untuk tidak memberi tahu!)

19. Tiram mentah


Meskipun tiram memiliki reputasi afrodisiak dan benar-benar dapat menghantam tempat itu dengan segelas anggur putih pada hari yang cerah, ahli gizi Jennifer Bowers, PhD, RD menjauh dari moluska berlendir karena ancaman yang dapat ditimbulkan pada sistem pencernaan Anda. “Ada begitu banyak penyakit bawaan makanan yang terkait dengan makanan laut yang kurang matang — hepatitis A dan norovirus, khususnya. Tiram biasanya membawa Vibrio vulnificus dan Vibrio parahaemolyticus, ”jelasnya. “Karena itu, saya pikir tiram rasanya mengerikan (pendapat pribadi!), Jadi tentu saja tidak sepadan dengan risikonya bagi saya. Jika Anda akan makan tiram, beralihlah dari variasi mentah 'on the shell' ke yang dimasak untuk menurunkan risiko sakit. ”

20. Tiram mentah


Meskipun tiram memiliki reputasi afrodisiak dan benar-benar dapat menghantam tempat itu dengan segelas anggur putih pada hari yang cerah, ahli gizi Jennifer Bowers, PhD, RD menjauh dari moluska berlendir karena ancaman yang dapat ditimbulkan pada sistem pencernaan Anda. “Ada begitu banyak penyakit bawaan makanan yang terkait dengan makanan laut yang kurang matang — hepatitis A dan norovirus, khususnya. Tiram biasanya membawa Vibrio vulnificus dan Vibrio parahaemolyticus, ”jelasnya. “Karena itu, saya pikir tiram rasanya mengerikan (pendapat pribadi!), Jadi tentu saja tidak sepadan dengan risikonya bagi saya. Jika Anda akan makan tiram, beralihlah dari variasi mentah 'on the shell' ke yang dimasak untuk menurunkan risiko sakit. ”

21. Makanan kemasan bebas lemak


Jangan biarkan diri Anda tertipu oleh makanan 'diet' mode, kata ahli gizi Rima Kleiner, MS, RD. Meskipun itu mungkin merupakan langkah pemasaran yang cerdas dari perusahaan makanan besar, label seperti bebas lemak, bebas gula, dan apa pun yang gratis — menipu. "Bahkan setelah bertahun-tahun penelitian menunjukkan kepada kita bahwa tubuh kita membutuhkan lemak sehat, saya masih mendengar klien yang menganggap makanan kemasan 'bebas lemak' sebagai puncak dari makan sehat," kata Kleiner. "Tetapi banyak dari produk yang dikemas ini yang seharusnya secara alami mengandung lemak (pikirkan biskuit, biskuit, dan batangan) menggantikan lemak dengan gula, yang berarti Anda berakhir dengan biskuit atau produk lain yang mengandung lebih sedikit lemak, mungkin beberapa kalori lebih sedikit, tetapi dengan sedikit atau tidak ada kualitas gizi yang menebus, ”jelasnya. “Jika saya menginginkan sesuatu yang manis, saya mencoba membuatnya sendiri sehingga saya dapat menggunakan lemak sehat seperti minyak zaitun, biji rami dan alpukat, atau saya hanya akan membeli satu porsi brownies atau kue dari toko roti yang baik untuk dibagikan kepada saya. suami atau anak-anak. "

22. Kue pretzel


Jangan memberi tahu pedagang kaki lima di New York City, tetapi camilan di tengah kota yang mereka cari sebenarnya cukup buruk bagi para wisatawan. Ahli diet terdaftar Cara Walsh menjelaskan, ”Pretzel pada dasarnya terbuat dari gula — karbohidrat sederhana. Produk olahan-karbohidrat tidak mengandung nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan plus tidak memuaskan, itulah sebabnya mengapa banyak orang cenderung makan terlalu banyak. ”

23. Kue beras


Pernah dianggap pahlawan diet, bom karbohidrat ini akhirnya mendapatkan keteduhan yang layak mereka dapatkan. "Kue beras dibuat dari karbohidrat tertentu yang meroketkan gula darah Anda," kata Walsh. Mereka masih memiliki daya tarik untuk sadar kalori, tetapi Walsh memohon semua orang untuk mempertimbangkan kembali.

24. Buah kaleng dalam sirup


Anda bisa menukar sepotong kue dengan koktail buah dan tubuh Anda tidak akan tahu bedanya. "Buah secara alami cukup manis sendiri," jelas ahli gizi dan gizi terdaftar Amy Gorin , MS. Jumlah gula dalam buah ditambah sirup bisa membuat sebagian besar makanan penutup menjadi malu. "Jika Anda berbelanja buah kalengan, Anda benar-benar dapat menemukan buah yang tidak mengandung gula tambahan, seperti varietas kalengan dalam air atau jus."

25. Sereal kotak


Lebih mudah daripada menyiapkan telur dadar dan lebih cepat daripada menyeduh secangkir kopi, sereal adalah sarapan favorit. Tetapi ketika datang untuk menawarkan vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda untuk memulai hari yang tepat, ahli diet dan ahli gizi terdaftar, Gisela Bouvier , RDN, menyarankan untuk menjauh dari kotak. “Sereal kering diciptakan untuk menjadi makanan sarapan yang mudah ditargetkan untuk anak-anak. Namun, sereal sangat tinggi karbohidrat dan menawarkan sangat sedikit, jika ada, protein dan lemak sehat jantung. Sebagian besar juga memiliki banyak gula tambahan dan kekurangan serat, ”jelasnya. “Sebagai ahli gizi, saya tidak pernah merekomendasikan sereal kering kepada klien. Sebagai gantinya, saya merekomendasikan karbohidrat kompleks padat nutrisi, seperti oatmeal yang dimasak lambat atau roti gandum. ”

26. Selai kacang biasa


Lupakan uptick dalam alergi kacang dalam beberapa tahun terakhir, atau fakta bahwa beberapa orang melaporkan peningkatan jerawat setelah makan beberapa PB, bahkan ada lebih banyak alasan untuk meneruskan mentega kacang ini, menurut Bouvier. Atau setidaknya, jadilah jauh lebih selektif tentang apa yang Anda beli.

“Meskipun mengandung lemak yang menyehatkan jantung dan merupakan protein nabati yang berkualitas, penting untuk diketahui bahwa tidak semua selai kacang dibuat sama. Sebagian besar mentega kacang komersial mengandung tambahan gula dan minyak, terutama minyak yang dihidrogenasi sebagian. Minyak terhidrogenasi parsial adalah nama lain untuk lemak trans, yang telah dikaitkan dengan penyakit kardiovaskular dan penyakit lainnya. Sayangnya, ketika ada kurang dari 0,5 gram minyak terhidrogenasi parsial per penyajian dalam makanan, produsen tidak diharuskan untuk memasukkan lemak trans pada label makanan mereka, ”jelasnya. “Sebagai ahli gizi, saya sarankan untuk membaca daftar bahan saat membeli selai kacang atau mentega kacang pada umumnya. Jika memungkinkan, cukup cari 'kacang tanah' di daftar bahan atau 'kacang tanah, garam.' ”

27. Makan malam diet beku


Sangat menggoda — terutama ketika Anda pulang terlambat dan anak-anak masih perlu mandi — untuk mencairkan makanan beku. Kenyamanannya bukan pertanyaan, tetapi nilai gizi pasti. “Banyak makan malam diet beku mengklaim rendah kalori dan sehat. Namun, kebanyakan mengandung natrium dan bahan-bahan buatan, dan mereka juga ringan pada nutrisi, "kata Bouvier.

28. Camilan rasa keju


Jika Anda tertarik pada apa pun yang beraroma keju, Anda akan lebih baik meraih yang sebenarnya. Camilan rasa keju penuh dengan bahan kimia, kata ahli diet dan ahli gizi terdaftar, Ashvini Mashru . “Meskipun Anda dapat menemukan keripik kentang yang dimasak dengan minyak bunga matahari, camilan rasa keju dikemas dengan lemak, MSG, dan rasa dan warna buatan. Daftar bahan itu sendiri menjelaskan mengapa keripik kentang biasa yang dimasak dengan minyak bunga matahari jauh lebih baik daripada camilan keju yang diekstrusi, ”katanya.

29. Batang serat tinggi


Saat Anda bepergian dan mencoba menjalankan diet Anda (mencoba menolak paket kue kering yang ditawarkan kepada Anda setinggi 10.000 kaki), mungkin Anda meraih batang serat tinggi yang Anda kemas untuk meningkatkan kekuatan kemauan Anda. Meskipun Mashru memahami daya tariknya, sebenarnya bukan ide yang baik untuk membiarkan bar menggantikan camilan seimbang yang menawarkan protein dan lemak sehat. Mashru mengatakan bahwa benar-benar, ini populer adalah "benar-benar candy bar yang menyamar."


30. Pewarna makanan


Bahan-bahan misterius ini tidak benar-benar terkait dengan kenaikan berat badan, tetapi ahli gizi Julie Pech memperingatkan bahwa apa pun yang tidak alami bisa rumit untuk dicerna oleh tubuh Anda. Sekitar delapan tahun yang lalu, Pech menemukan dia alergi terhadap pewarna makanan. Kapan saja dia makan atau minum sesuatu yang mengandung pewarna makanan, dia menjadi depresi dalam 24 jam. “Aku tahu ketika aku sudah kacau karena suasana hatiku akan berubah tanpa alasan. Biasanya semuanya kembali normal dalam sehari, begitu tubuh saya memiliki kesempatan untuk menghilangkannya. Banyak orang alergi terhadap pewarna makanan, dan saya seorang penganjur besar untuk makan bersih, ”katanya.

31. Gandum


Meskipun ada kecenderungan pemotongan gluten untuk mengurangi beberapa pon atau untuk merasa lebih sehat dan lebih kurus, banyak orang menderita intoleransi gluten atau bahkan lebih buruk lagi, penyakit Celiac. Bagi Pech, alergi putranya terhadap gandum adalah hal yang mendorongnya untuk menghilangkan bahan ini dari makanannya. “Saya berhenti makan gandum dengannya karena dia baru berusia 8 tahun dan yakin hidupnya akan berakhir jika dia tidak bisa makan pizza (itu sebelum pizza bebas gluten),” jelasnya. “Aku bilang padanya kita akan melakukannya bersama untuk membuatnya lebih mudah. Begitu saya berhenti, saya perhatikan pikiran saya jauh lebih jernih dan saya memiliki lebih banyak energi, jadi saya terus menjalankan diet bebas gandum dan saya menyukainya. ”Pastikan Anda tahu bahaya potensial dari diet bebas gluten.

32. Sandwich sarapan beku


Kita semua pernah melihat iklan di mana matahari antropomorfik menjanjikan banyak energi setelah melahap sandwich sarapan. Jangan jatuh untuk penipuan sandwich ini: "Para pengacau kecil ini benar-benar dapat meningkatkan kadar kolesterol LDL - kolesterol jahat - dan menurunkan kolesterol HDL yang baik, yang meningkatkan risiko penyebab kematian nomor satu di negara ini: penyakit jantung," jelasnya. ahli diet terdaftar Cassandra Golden MS, RD . “Sama sekali tidak ada manfaat kesehatan dari lemak trans, dan digunakan oleh produsen makanan untuk meningkatkan tekstur, umur simpan, dan sebagai alternatif yang lebih murah untuk mentega atau lemak babi. Lemak trans mendapat julukan 'lemak jahat' karena alasan yang baik, dengan presiden kita sebelumnya menyatakannya sebagai ancaman bagi kesehatan masyarakat! "

33. Saus salad tanpa lemak


Jadi, Anda dihadapkan pada pilihan: Apakah Anda memilih saus biasa untuk salad atau yang tidak berlemak? Sebenarnya, Anda lebih baik membuat versi minyak zaitun dan anggur merah Anda sendiri. "Lemak, terutama sesuatu seperti minyak zaitun, sebenarnya dapat membantu Anda lebih baik menyerap nutrisi dari sayuran dalam salad Anda," kata ahli diet terdaftar Tanya Freirich, MS, RD . “Juga, ketika perusahaan makanan mengeluarkan lemak, mereka biasanya menambahkan banyak gula atau bahan-bahan buatan manusia untuk mencapai rasa yang sama. Lemak sehat seperti minyak zaitun, alpukat, dan kacang-kacangan adalah bagian penting dari diet seimbang. ”

34. Makanan penutup bebas gula


Berita terbaik untuk keluar dari revolusi makanan dekade terakhir ini? Mungkin kecaman dari makanan yang bebas lemak dan bebas gula. Anda memiliki izin penuh dari mereka yang tahu yang terbaik untuk memiliki sebongkah kue jujur-untuk-kebaikan bukan sesuatu yang konyol (belum lagi sangat tidak memuaskan) seperti puding bebas gula. "Saya lebih suka memiliki sejumlah kecil gula alami seperti madu atau gula merah daripada faksimili olahan makanan penutup seperti kue bebas gula atau permen bebas gula," kata Freirich. “Makanan pencuci mulut yang sebenarnya memuaskan gigiku yang manis hanya dengan sebagian kecil, sedangkan pilihan bebas gula tidak pernah benar-benar menyentuh tempatnya. Makan gula atau lemak dalam jumlah sedang bisa menjadi bagian dari diet yang sehat dan seimbang, dan saya lebih suka makan makanan alami dan utuh daripada yang diproses. ”

35. Daging sapi dan ayam CAFO


Itu adalah singkatan dari operasi pemberian makan hewan terkonsentrasi, dan itu berarti apa yang dikatakannya: Hewan-hewan itu berkumpul bersama dan diperlakukan dengan buruk. Inilah sebabnya mengapa bukan hanya sumber saus tomat, yogurt, dan barang kemasan lainnya yang perlu Anda perhatikan, jelaskan Karen Brennan, MSW, CNC : Daging juga perlu diawasi. "Hewan harus makan apa yang alami bagi mereka, dan mereka harus berada di luar ruangan dengan ruang untuk berkeliaran di lingkungan yang bebas stres," katanya. “Hewan yang dikurung mengandung lebih banyak omega 6, yang bersifat inflamasi. Hewan yang diberi makan rumput yang dipelihara di padang rumput memiliki omega 3 pelindung jantung yang lebih banyak, ”kata ahli gizi dan herbalis holistik bersertifikat. “Kamu bukan hanya apa yang kamu makan, tetapi apa yang dimakan oleh makananmu. Jadi, apa yang dimakan ayam itu? Apa yang dimakan sapi itu? Apakah itu butiran transgenik? Apakah mereka disuntik dengan hormon pertumbuhan dan antibiotik? Apa dampaknya pada tubuh Anda setelah beberapa waktu setelah mengonsumsi makanan ini hari demi hari, tahun demi tahun?

36. Produk susu yang dipasteurisasi


Fakta menyenangkan: manusia adalah satu-satunya spesies yang mengonsumsi susu pasca-bayi. Sementara bayi mungkin membutuhkan enzim dari susu untuk membangun tulang dan sistem kekebalan tubuh mereka, begitu Anda tumbuh, manfaatnya tidak selalu lebih besar daripada kekurangannya. “Alasan utama mengapa saya tidak mengkonsumsi susu tradisional adalah karena hormon yang disuntikkan ke dalam sapi-sapi ini, makanan yang berbahan dasar jagung / biji-bijian transgenik yang mereka makan, antibiotik yang diberikan sapi-sapi ini dan karena pasteurisasi menghancurkan mikroba dan enzim yang baik yang akan dihasilkan susu jika tidak berisi, ”kata Brennan.

37. Susu skim


Brennan mengatakan susu skim tidak akan pernah ada di meja sarapannya, apa pun yang terjadi. “Lemak dalam susu membangun dan menyeimbangkan sistem saraf. Lemak juga bertindak sebagai pembawa vitamin yang larut dalam lemak sehingga nutrisi ini mencapai tempat yang dibutuhkan. Secara pribadi, saya akan memilih susu kambing karena lebih mudah dicerna dan memiliki protein bermasalah lebih sedikit daripada susu sapi yang ditemukan di Amerika Serikat. Juga, itu adalah mitos bahwa Anda harus makan susu untuk memenuhi kebutuhan kalsium Anda! Tulang Anda terdiri dari lebih dari sekadar kalsium dan Anda dapat memenuhi kebutuhan kalsium Anda dengan pola makan nabati. ”

38. Minyak canola


Ya, kanola adalah pria yang baik, sekali waktu. Kami menggorengnya, membuat kue, menggunakannya dalam dressing. "Terbuat dari minyak lobak, sebagian besar minyak kanola dimodifikasi secara genetik," jelas ahli gizi diagnostik fungsional Cate Ritter . “Seperti kebanyakan minyak nabati, kanola sangat diproses, disuling, diputihkan dan dihilangkan bau badannya, yang menambahkan racun dan menghilangkan nutrisi termasuk omega-3. Proses pembuatannya membuatnya terhidrogenasi sebagian. ”

39. Jagung non-organik dan produk yang terbuat dari jagung


Apa ini termasuk? Ritter mengatakan "minyak jagung, sirup jagung fruktosa tinggi, sirup jagung, tepung jagung, dekstrosa dan maltodekstrin." Semua bahan licik ini nongkrong di banyak makanan olahan, dan jagung adalah transgenik paling umum kedua yang berbahaya bagi kesehatan Anda. Periksa label Anda — semuanya — sebelum memasukkan makanan ke keranjang belanja Anda.

40. Butir halus


Bahkan jika makanan Thailand Anda tidak terasa lengkap tanpa nasi; juga makanan Cina tanpa mie. Meskipun demikian, Anda lebih baik tetap berpegang pada ayam dan sayuran, kata Caroline Apovian , MD, direktur nutrisi dan manajemen berat badan di Boston Medical Center. “Ada tiga bagian biji-bijian: dedak, kuman, dan endosperma. Biji-bijian olahan menghilangkan dedak dan kuman, sementara biji-bijian utuh mempertahankan ketiga bagian. Menghapus dedak dan kuman juga menghilangkan serat makanan, vitamin B, dan zat besi dari biji-bijian. Biji-bijian olahan termasuk roti putih, nasi putih, dan sebagian besar pasta. ”

41. Bologna


Dibesarkan di bawah garis Mason-Dixon? Maka Anda mungkin memiliki sandwich bologna goreng dengan beberapa mayo di beberapa titik di masa kecil Anda. Meskipun beberapa sandwich mungkin tidak menimbulkan ancaman besar, karena sekarang Anda sudah dewasa, bologna seharusnya tidak muncul di gulungan Anda. Ahli diet terdaftar Kaleigh McMordie , RDN, sangat senang: “Pasta daging. Siapa yang tahu itu terbuat dari apa? Tidak terima kasih. Satu irisan dapat menghasilkan 17 gram lemak, dengan 7 di antaranya jenuh, dan lebih dari 800 mg natrium, dan banyak yang menambahkan gula, pati, dan nitrat, ”katanya.

42. Minuman berenergi


Anda mungkin dengan cepat menenggak Red Bull (atau dua) untuk memulai malam pada satu waktu atau yang lain. Ahli gizi dan ahli gizi Keith Ayoob mengatakan minuman yang populer ini cukup, baik, mengerikan bagi Anda. “Ini hanya mengandung banyak kafein dan stimulan. Itu bukan energi — itu kecepatan. Untuk energi nyata Anda perlu tidur, dan tidak ada pengganti untuk itu. Anda mungkin juga perlu sarapan yang baik, ”jelasnya.

43. Sushi pra-paket


Secantik penampilan mereka di bagian pendingin toko bahan makanan Anda, Dr. Ayoob mengatakan sushi pra-paket adalah pilihan makan siang atau makan malam yang dipertanyakan. Tidak hanya dia secara pribadi pernah memiliki pengalaman buruk dengannya, tetapi ada banyak faktor yang tidak Anda ketahui tentang tuna pedas atau roti gulung California. Seperti, sudah berapa lama duduk di sana. Atau seberapa segar ikan itu. Atau, apakah itu ikan sungguhan. Jika Anda menginginkan roti gulung, hal terbaik yang harus dilakukan adalah mencari restoran dengan peringkat kesehatan yang kuat.

44. Garam dapur


Meskipun pokok dari hampir setiap rumah tangga, Lynn Anderson , seorang ahli gizi, instruktur yoga dan penasihat kesehatan mengatakan garam meja bukan pilihan rempah terbaik untuk diet Anda. “Awalnya diproduksi dari garam yang ditambang, itu dimulai sebagai makanan nyata kemudian dengan cepat menjadi sesuatu yang lain. Produsen menanggalkan semua mineral yang terjadi secara alami dan kemudian menggunakan sejumlah aditif untuk mengeringkannya dan memanaskannya pada suhu sekitar 1.200 derajat. Garam kemudian distabilkan dengan dekstrosa, mengubahnya menjadi ungu dan kemudian diputihkan putih, ”jelasnya. Jika Anda tidak bisa menghilangkan keinginan Anda akan rasa asin, Anderson mengatakan untuk meraih garam Celtic atau Himalaya.

45. Agave


Jika Anda menyukai margarita yang enak, tetapi benci mabuk pagi setelah mabuk yang dilakukan oleh seorang pitcher dengan teman — pertimbangkan untuk memotong satu bahan yang mungkin membuat kepala Anda sakit: agave. "Pemanis ini sebenarnya meningkatkan kadar fruktosa dalam aliran darah," kata Anderson. “Minyak fruktosa tinggi dan pemanis meningkatkan peradangan yang mengarah pada sejumlah penyakit.”

46. Protein kedelai


Ditemukan dalam banyak produk — termasuk beberapa favorit Anda, tanpa Anda ketahui — protein kedelai dapat menjadi bahan berbahaya untuk dikonsumsi dalam jumlah banyak, terutama bagi wanita yang sensitif terhadap hormon. "Bertentangan dengan apa yang kita yakini, protein kedelai yang tidak difermentasi tidak sehat," kata Anderson. “Di Amerika Serikat, kedelai dimodifikasi untuk menahan aplikasi glifosat, bahan pembunuh gulma. Pada dasarnya kita lalu makan pembunuh gulma dengan kedelai kita! Penggunaan jangka panjang suplemen makanan kedelai seperti protein kedelai tidak aman karena telah dikaitkan dengan penyakit mulai dari demam hingga gagal ginjal. ”

47. Stroberi non-organik


Berdiri di bagian produksi pasar Anda, mencoba mencari tahu mengapa tambahan $ 3,00 diperlukan untuk sepotong buah 'organik'? Biarkan pelatih kesehatan Michelle Gindi meyakinkan Anda untuk mengeluarkan uang ekstra: “Stroberi non-organik menduduki daftar teratas tahun ini untuk produk-produk yang mengandung pestisida paling banyak, dan stroberi seukuran dinosaurus yang kita lihat di toko bahan pangan tidak sesuai dengan apa yang dimaksudkan oleh alam. ”Dikenal sebagai“ selusin kotor, ”

48. Sirup meja dengan pancake


Akan sulit untuk melewati daftar tanpa pancake — karena ayolah, itu pancake! Tetapi, alih-alih hanya mencari opsi termurah di toko, Gindi mengatakan bahwa melakukan penelitian untuk sirup maple alami yang dibuat dengan baik adalah keputusan yang lebih cerdas. "Meskipun botol itu membuatnya terlihat identik dengan sirup maple, ini sebenarnya penuh dengan bahan buatan seperti pewarna karamel, dan dibuat dari sirup jagung fruktosa tinggi, bukan getah alami," jelasnya.

49. Sup kalengan


Berkat slow cooker — atau panci besar di atas kompor Anda — membuat sup semudah yang didapat, bahkan untuk koki ameatur. Dan itu hal yang baik — mengingat betapa buruknya sup kalengan untuk Anda. “Kebanyakan sup kalengan terkenal mengandung banyak sodium. Terlalu banyak natrium dapat menempatkan Anda pada risiko kondisi kesehatan seperti hipertensi dan penyakit kardiovaskular, jelas ahli gizi Tracy Lesht MS, RD.

50. Creamer kopi rasa


Jika Anda tidak bisa minum kopi hitam, lebih baik Anda menambahkan minyak kelapa, susu almond tanpa pemanis, madu — atau apa pun selain pembuat kopi dengan perasa buatan. Lesht berkata, "Kebanyakan krimer kopi dikemas dengan gula dan rasa buatan yang menawarkan sedikit nilai gizi untuk banyak kalori!"

0 Response to "50 Hal yang Tidak Pernah Makan Ahli Gizi — Jadi Anda Tidak Harus Baik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel